Assalamu'alaikum

ASSALAMU'ALAYKUM... Selamat datang di dunia CATATAN QOLBU

Hidup adalah untuk berbagi

Mari berbagi ilmu apa pun, kapan pun dan di mana pun kita berada.....

Nasyid

Rabu, 13 April 2011

Tuhan Aku Rindu

Tuhan,
aku rindu tentang sebuah ketegaran
aku rindu tentang ketabahan
aku rindu kekuatan
Tuhan,
aku juga rindu pada angin ilmu yang tertiup di benakku
aku rindu pada rintik hujan nasehat yang menyuburkan imanku
aku rindu tetes embun yeng memberi segarnya hijau dedaunan amalku
Tuhan,
aku amat rindu pada diriku
pada diriku yang dulu
pada diriku yang tegar bak batu karang
pada diriku yang kuat menahan buldoser himpitan hidup
pada diriku yang tetap berdiri tegak walau sedang lumpuh
Tuhan,
Aku rindu, rindu, dan banyak rindu yang tak mampu ku ungkap
dan aku akan selalu rindu, rindu berjumpa dengan MU
rindu berjumpa dengan Rasul-Mu.

-hadita-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar